Jumat, 19 Januari 2018

Plakat Akrilik Majenang

Harga
Deskripsi Produk

Berbagai Kelebihan Plakat Akrilik Majenang


Siapa yang tak mengenal plakat akrilik? Plakat Akrilik sendiri memang sering kali digunakan sebagai sebuah simbol penghargaan seperti tropi, kemudian hadiah maupun kenang – kenangan. Untuk desain yang digunakan di dalam plakat akrilik sendiri juga cukup banyak. 


Selain itu untuk cara membuatnya juga mudah, sehingga meskipun banyak pesanan dapat diselesaikan tepat waktu. Plakat akrilik ini juga tidak mudah pecah sehingga menjadi alasan tersendiri mengapa konsumen lebih memilih produk plakat akrilik tersebut. Begitupula dengan plakat akrilik Majenang yang mana selalu memberikan yang terbaik untuk semua konsumennya.


Tentang Plakat Akrilik


Plakat akrilik sendiri merupakan sebuah polimer sintetis yang mana dibuat dari metal metakrilat, yang mana bahan tersebut nantinya dapat mencair jika dipanaskan dengan suhu tertentu. Dan jika dilihat dari bentuknya, bahan akrilik sendiri memang sekilas mirip dengan kaca yaitu tembus pandang. Sebelumnya penggunaan dari bahan akrilik sendiri dikembangkan di tahun 1928, pada awalnya bahan tersebut dikembangkan oleh beberapa laboratorium dan kemudan dijual di pasaran di tahun 1933.


Kelebihan Plakat Akrilik

Plakat akrilik juga banyak dipilih oleh sebagian besar orang untuk beberapa kebutuhan seperti souvenir, penghargaan dan yang lainnya karena memiliki beberapa kelebihan, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Yang pertama adalah plakat akrilik memiliki warna yang bening dan juga tembus pandang, dengan demikian penyerapan dari cahaya akan menjadi sangat sedikit. Dan jika Anda membandingkan bahan akrilik dengan bahan kaca yang tebal, maka nantinya bahan akrilik tersebut akan terliha menjadi berwarna lebih putih serta bening. Sedangkan untuk bahan kaca akan menjadi terlihat hijau karena menyerap cahaya yang mana melewatinya.

2.  Kemudian yang kedua adalah permukaan dari bahan akrilik lebih mengkilap sehingga nantinya akan membuat plakat akrilik menjadi lebih mudah untuk dipoles dan juga akan menjadi lebih menarik jika digunakan sebagai berbagai macam bentuk plakat dan akan memiliki nilai yang lebih dibandingkan plakat dengan bahan lainnya.

3.  Bahan akrilik ini juga terbuat dari bahan polimer yang mana memiliki sifat yang getas dan juga lebih lentur dibandingkan dengan bahan kaca. Dan karena sifat tersebut, akrilik ini menjadi lebih kuat unuk bisa menahan beban dan juga tahan terhadap benturan yang 17 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan kaca.

4.    Selain itu plakat akrilik ini sendiri sangat mudah dalam perawatannya karena nantinya Anda hanya harus membersihkan secara rutin dengan menggunakan kain yang lembut. Dengan demikian plakat akrilik tersebut akan terlihatt lebih mengkilap dan seperti baru. Plakat akrilik juga sangat mudah diolah dan dibentuk sehingga tak heran jika tersedia berbagai macam bentuk dari plakat akrilik.



Contoh Plakat Akrilik yang Bagus
Jadi untuk Anda yang mana ingin memesan ataupun membuat plakat akrilik Majenang, maka bisa langsung mengunjungi websitte http://www.plakat-fiber.com.



Info Order
Kontak     : Wastim
Office         : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon     : 0812-8150460 / 021-78840575
Email         : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jasa Plakat Sudirman Jakarta

  Jasa Plakat Sudirman Jakarta mengalami perubahan besar terutama dalam pembangunan infrastruktur. Ini tentu saja cocok untuk sejumlah be...